readbud - get paid to read and rate articles

Rabu, 25 Februari 2009

hewan robot senjata perang

para tentara segera akan menggunakan pasukan robot insekta sebagai raksasa pertahanan Inggris yang di set untuk menyelamatkan kehidupan prajurit.

departemen pertahanan Inggris menegaskan, sistem BAE sedang menciptakan serangkaian laba-laba elektronik kecil, capung, dan ular yang bisa menjadi mata dan kuping bagi tentara Amerika serikat dan Inggris di medan perang.

perusahaan tersebut dilaporkan sedang bekerja dalam lini produksi secara mandiri untuk menciptakan koleksi robot intelijen miniatur yang multi fungsi, yang bisa beroperasi ditempat yang tak bisa di akses atau membahayakan manusia.

Para prajurit akan bisa membawa robot insekta tersebut bersama mereka, dan mengirim robot tersebut kerumunan teman kedalam gedung, goa, dan tempat persembunyian musuh.

menurut “the Daily Mail”, perusahaan tersebut telah menandatangani kontrak 19 juta pound sterling dengan angkatan bersenjata Amerika untuk mengembangkan teknologi tersebut.

hasil ciptaan elektronik “hewan melata dan terbang” tersebut akan dilengkapi dengan kamera kecil dan sensor untuk mendeteksi senjata kimia, biologi atau bahkan radioaktif.

namun, Menteri Pertahanan Inggris cenderung untuk tidak berkomentar dengan adanya laporan tersebut.